April 13, 2016

11 Film Antariksa Yang Tidak Boleh Dilewatkan Tahun 2016

Lazer Team
Di tahun 2016 ini ada banyak sekali film bertemakan luar angkasa yang sudah rilis maupun yang akan rilis. Seperti Independence Day : Resurgence dan Star Trek Beyond yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Berikut film yang bertema antariksa yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2016 :

1. 400 Days (12 Januari 2016)


Film "400 Days" bercerita tentang empat orang yang bekerja sebagai astronot yang dikirimkan untuk bertugas ke planet yang sangat jauh untuk melakukan misi simulasi untuk melakukan pengujian efek psikologis setelah melakukan perjalanan luar angkasa. Setelah terkunci selama 400 hari. Kondisi mental mereka mulai memburuk dan ditambah disaat mereka kehilangan jalinan komunikasi dengan dunia luar.

Setelah mereka dipaksa untuk keluar, mereka pun mendapatkan kabar bahwa misi ini bukanlah sebuah misi simulasi. Dunia yang selama ini mereka kenal telah berubah. Berbagai hal-hal aneh dan misterius mulai datang satu per satu.

2. Moonwalkers (15 Januari 2016)


Film "Moonwalkers" bercerita tentang salah seorang agen CIA bernama Tom Kidman (Ron Perlman). Suatu hari Tom Kidman dikirim ke London, Inggris untuk mencari Stanley Kubrick dan meyakinkan untuk membuat sebuah film tentang pendaratan bulan palsu. Tujuannya adalah untuk menutupi kegagalan misi Apollo 11 oleh Pemerintah AS.

Setelah Tom Kidman di London, dia tidak dapat menemukan keberadaannya Kubrick. Akan tetapi dia justru bertemu dengan Jonny, manager dari sebauh grup band yaitu hippie rock. Jonny adalah mimpi buruk Kidman. Namun sebaliknya, Kidman adalah mimpi Jonny. Mereka tidak mempunyai pilihan selain bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi, menyelamatkan reputasi mereka dalam sebuah penipuan terbesar yang pernah dibuat sepanjang masa.

3. The 5th Wave (22 Januari 2016)


Film "The 5th Wave bercerita tentang serangan alien yang telah terjadi dalam empat gelombang, serangan itu telah menghancurkan sebagian dari Bumi yang hancur porak poranda. Dengan melawan ketakutan dan ketidakpercayaan, Cassie berusaha keras menyelamatkan adik laki-lakinya. Saat ia sedang menghadapi gelombang kelima yang mematikan, Cassie membentuk sebuah tim kecil dengan seorang pemuda yang mungkin menjadi harapan terakhirnya karena ia yang dapat dipercaya.

4. Lazer Team (27 Januari 2016)


Cerita film "Lazer Team" diawali sasat makhluk asing dari luar angkasa memberikan sinyal ancaman terhadap penduduk bumi. Saat sebuah alien berhasil dilumpuhkan, sekelompok pria dewasa datang menghampiri untuk mencari tahu isi di dalamnya. Saat mereka mendekati, mereka menemukan sebuah jubah berteknologi canggih dengan kekuatan yang sungguh menakjubkan.

Dengan jubah itu, kelompok ini direkrut dan dimasukkan ke dalam sebuah tim yang dinamai Lazer Team. Kelompok ini kemudian disiapkan untuk menyelamatkan bumi dari ancaman alien.

5. The Last Man of The Moon(26 Februari 2016)


Film "The Last Man of The Moon" menceritakan mengenai seorang astronot Apollo bernama Eugene Cernan. Ketika Eugene Cernan meninggalkan jejak kaki dan nama inisial putrinya di dalam debu bulan. Kini Eugene Cernan siap untuk membagikan cerita epiknya, dengan secara pribadi mengenai pemenuhan, cinta dan kehilangan.

6. A Beautiful Planet (29 April 2016)


Film "A Beautiful Planet" menceritakan dan mengenai kisah yang memperlihatkan sebuah planet warna biru yang megah dan indah dan dihiasi dengan berbagai cahaya dan awan tipis disana. Di luar angkasa, Bumi terlihat sebagai sebauh planet yang berkobar pada saat malam hari yang seolah-olah melindungi planet ini, akibat dari intensitas cahaya yang dihasilkan oleh manusia dari listrik.

7. Independence Day : Resurgence (24 Juni 2016)


Film "Independence Day: Resurgence" bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah pada film pertamanya. Masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asign yang ditinggalkan makhluk-makhluk asing waktu itu. Namun alien tersebut sebelum mereka kalah, mereka berhasil mengirim sinyal kepada teman mereka, yang membuat pesawat-pesawat alien asing datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi.

8. Star Trek : Beyond (22 Juli 2016)


Film "Star Trek: Beyond" bercerita tentang sebuah petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk dan Spock. Pesawat induk USS Enterprise tiba-tiba mendapat serangan mendadak dari sekelompok alien yang menyeramkan dan bertujuan untuk mencari planet baru untuk mereka tempati bersama-sama.

Kapten James tentunya tidak ingin hanya berdiam diri saja, dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones dan Nyota Uhura. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan alien-alien yang menjengkelkan tersebt dengan upaya apapun.

9. The Space Between Us (29 Juli 2016)


Film "The Space Between Us" menceritakan Gardner Elliot, manusia pertama yang lahir di Mars, yang dibesarkan di sebuah koloni eksperimental setelah ibunya yang merupakan seorang astronot meninggal saat melahirkannya. 16 tahun kemudian, Gardner menjalin hubungan secara maya dengan seorang gadis yang tinggal di Colorado. Gardner pun berencana untuk melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta untuk bertemu dengan gadis itu.

Gravitasi bumi yang mengancam keberadaannya membuat Gardner harus berpacu dengan waktu dan alam untuk menemukan cintanya dan memenangkan hati gadis yang ia cintai.

10. Rogue One : A Star Wars Story (16 Desember 2016)


Film "Rogue One : A Star Wars Story" ini menceritakan tentang kisah sekelompok pejuang dari perlawanan yang berusaha untuk menghentikan serta mencuri rencana dari Death Star. Yaitu sebauh planet tempur yang bekerja untuk menghancurkan stasiun pertempuran mereka. Pencurian rencana dari Death Star yang akan dilakukan pertama kalinya di sebutkan dengan secara perlahan dalam pembukaan seri kedelapan dari Star Wars ini.

11. Passengers (21 Desember 2016)


Film "Passengers" ini menceritakan tentang kisah sebuah pesawat ruang angkasa yang mana diisi oleh ribuan penumpang yang dimati surikan, dalam film ini dinamakan Kriogenik, mereka sedang melakukan perjalanan ke sebauh planet yang jaraknya jutaan mil cahaya dan mereka menuju sebauh planet terjauh dan kecepatan pesawat itupun mencapai jutaan kilometer per jam.

Saat itu terjadi sebuah insiden dimana salah satu kamar penumpang mengalami kerusakan sehingga membangunkan pemiliknya yang mana dia terbangun 60 tahun lebih awal dan beresiko untuk mengalami masa tua, kemudian dia memutuskan untuk membangunkan salah seorang penumpang wanita dan disanalah mulai terjalin cinta mereka.

SUMBER
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner