April 28, 2017

7 Alasan Guardian Of The Galaxy Vol. 2 Bakal Keren Banget

Ketika Marvel Studios mengumumkan Guardian of the Galaxy akan di buat sekuelnya, banyak fans yang berharap agar film keduanya nanti akan melebihi kesuksesan film pertamanya. Film pertamanya sendiri merupakan salah satu film yang berhasil masuk sebagai salah satu film Box Office, tentu ini menjadi kejutan tersendiri bagi Marvel karena sebelumnya karakter-karakter dalam film ini kurang dikenal di kalangan pecinta komik Marvel.
Guardian Of The Galaxy - greenscene.co.id
Dan berkat kesuksesan film pertamanya membuat Marvel berani untuk mengeluarkan budget yang sangat besar untuk film sekuelnya. Sekuelnya sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 26 April, dan kali ini Greenscene bakal ngebahas 7 alasan kenapa film sekuel Guardian of the Galaxy akan lebih baik dari film pertamanya, So check it out:

1. Sylvester Stallone
Sylvester Stallone - greenscene.co.id
Tentu sudah banyak orang yang tahu bahwa Sylvester Stallone akan membuat debut MCU-nya dalam film Guardian of the Galaxy Vol 2. Menambahkan Stallone ke alam semesta Marvel, tentu menjadi langkah yang bagus, karena ini akan sangat baik untuk promosi film ini. Setelah banyak fans yang penasaran dengan karakter apa yang akan dimainkan olehnya, akhirnya misteri tersebut terkuat, karena Stallone resmi akan berperan sebagai Stakar Ogord, alias Starhawk. Kemungkinan peran Starhawk dalam GOTG Vol. 2 akan cukup terbatas, namun setidaknya fans bisa memiliki harapan dirinya akan kembali tampil dalam film Guardian di masa depan. Dalam komiknya sendiri Starhawk adalah sosok yang sangat kuat, dan mempunyai pengetahuan yang sangat luas, namun sayangnya pengetahuannya tersebut digunakan hanya untuk keuntungannya sendiri.

2. Villain Yang Lebih Bad Ass
Villain Yang Lebih Bad Ass - greenscene.co.id
Sampai saat ini masih belum jelas siapa sebenarnya penjahat utama dalam film GOTG Vol. 2. Namun hal yang paling jelas seperti dalam cuplikan trailernya, disinyalir bahwa Ayesha Elizabeth Debicki yang merupakan pemimpin Golden Sovereign akan menjadi penjahat utama di film ini. Lee Pace melakukan hal yang baik setelah berperan sebagai Ronan The Accuser di film pertamanya, namun Ronan dirasa masih belum memenuhi ekspetasi sebagai penjahat bengis karena di film pertamanya Ronan menjadi penjahat setelah bangsanya di perlakukan sangat buruk oleh ras lainnya. Siapapun yang akan menjadi antagonis utama dalam film ini, tentu villain-nya nanti akan lebih kuat dari villain film pertamanya, dan tentu villainnya nanti harus menjadi lawan yang pas bagi para pasukan Guardian.

3. Bergabungnya Nebula dengan Para Guardians
Bergabungnya Nebula dengan Para Guardians - greenscene.co.id
Sepertinya Nebula yang merupakan adik adopsi dari Gamora akan memiliki peran yang yang jauh lebih besar dalam GOTG Vol. 2, bahkan nantinya Nebula yang sebelumnya merupakan salah satu musuh dari pasukan Guardian, akan bergabung dengan pasukan penjaga Galaxy ini. Fans tentu akan senang melihat Karen Gillian yang merupakan aktris pemeran Nebula, bisa bergabung dengan pasukan Guardian. Namun aspek yang paling menarik adalah pertemuannya kembali dengan Gamora yang merupakan kakak tirinya, tentu akan banyak kisah menarik yang diangkat tentang hubungan keduanya tersebut, apalagi Nebula juga sangat membenci Thanos ayahnya, seperti halnya Gamora. Dan mungkin nantinya Nebula akan iri kepada Gamora karena telah menemukan keluarga baru dengan para pasukan Guardian. Namun bagaimanapun nantinya keduanya akan saling bekerja sama untuk menyelamatkan Galaxy dari ancaman berbahaya, seperti yang terlihat dalam cuplikan trailer film ini.

4. Kehadiran Mantis
Kehadiran Mantis - greenscene.co.id
Mantis merupakan salah satu karakter baru yang dimasukan dalam film Guardian of the Galaxy Vol.2. Seorang karakter wanita yang unik dengan kemampuan empatinya, Mantis akan di kenalkan oleh Ego, dan interaksinya dengan Guardian adalah langkah nyata pertamanya untuk masuk ke galaksi yang lebih luas. Karakter Mantis sendiri dalam komik pertama kali hadir dalam Avengers #112 tahun 1973 diciptakan oleh dua komikus Marvel, Steve Englehart dan Don Heck. Karakter Mantis disebutkan memiliki darah campuran Jerman-Vietnam, ayahnya adalah seorang Jerman dan ibunya adalah seorang Vietnam. Entah mengikuti darah ibu atau ayahnya, Mantis memiliki dua buah antena di kepalanya. Mantis dibesarkan oleh Priests of Pama,sebuah sekte dari ras alien Kree, yang percaya bahwa Mantis telah ditakdirkan akan melahirkan seseorang yang akan menjadi kunci dari alam semesta, semua kenangan yang dimiliki Mantis dihapus ketika dirinya tumbuh dewasa, Mantis kemudian dikirim kembali kebumi untuk mempelajari arti kehidupan. Di Bumi Mantis bekerja sebagai seorang pelacur disalah satu bar di Vietnam, sampai kemudian dia bertemu dengan Jacques DuQuesne atau biasa disebut Swordsman yang kemudian membawanya ke Amerika untuk bertemu dengan Avengers.

5. Adegan Pasca Credit yang lebih banyak
Adegan Pasca Credit yang lebih banyak - greenscene.co.id
Adegan pasca kredit telah menjadi bahan utama dalam blockbuster modern. Sebagian film besar setidaknya memiliki satu atau dua adegan pasca-kredit dalam filmnya, dan MCU bisa di bilang sebagai pelopor tren ini. Siapa yang bisa melupakan debut Nick Fury dalam adegan kredit Iron Man?. Dan GOTG Vol.2 melanjutkan tradisi ini, namun mereka membawanya ke tingkat yang baru dengan menampilkan beberapa adegan yang lucu. Seperti yang diungkapkan oleh James Gunn, GOTG 2 tidak hanya akan ada satu adegan pasca kredit, namun ada lima. Dalam film pertamanya sendiri , adegan pasca kredit diisi oleh Howard The Duck dengan cameo kecil yang cukup menyenangkan. Dan dengan lima adegan pasca credit yang akan di tampilkan dalam film keduanya, mungkin nantinya movie geeks bisa melihat lanjutan dari petualangan Howard, dan setidaknya akan ada satu adegan tentang kelanjutan kisah pasukan Guardian.

6. Kurt Russell
Kurt Russell - greenscene.co.id
Mungkin menghadirkan Kurt Russell sebagai ayah dari Chris Pratt adalah hal yang paling tepat bagi MCU, karena saat ini tidak ada orang yang tepat untuk menjadi ayah Pratt selain Russell, yang merupakan salah satu actor paling di cintai dari generasinya. Kehadirannya yang akan berperan sebagai Ego the Living Planet tentu akan menambah semarak beberapa bintang papan atas yang sebelumnya sudah hadir dalam film ini.

7. Baby Groot
Baby Groot - greenscene.co.id
Mungkin benar jika Groot adalah salah satu alasan mengapa film pertamanya bisa sukses di pasaran, Pohon yang bisa berjalan dan berbicara ini dapat melelehkan hati para penonton dengan sikap lembut dan kesetiaan kawannya kepada teman-temannya. Pengorbanannya di akhir film sungguh sangat memilukan, namun sangat melegakan ketika Baby Groot terlahir kembali dalam GOTG Vol 2. Si kecil telah melakukan pertumbuhan sejak Guardians pertama, namun dia masih berukuran kecil. Sejauh ini dia merupakan focus utama dalam beberapa trailer yang sudah di tampilkan, namun masih belum jelas sejauh mana ingatan Baby Groot dengan kejadian sebelumnya, tapi sampai sejauh ini dia masih memiliki pesona seperti Groot dalam film pertamanya. Dengan karakter barunya yang mennggemaskan dan kekuatannya yang luar biasa, jangan heran jika Baby Groot akan kembali mencuri perhatian penonton dalam film ini. (TLD#29)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner